TERIMA KASIHA TELAH MENGUNJUNGI BLOG INDZAKA

Selasa, 25 Desember 2012

PELUANG RESELLER

Salam gan....?
Bagaimana kabar pagi ini? baik ya....
Sebelum ane berangkat kerja. Ane sempatkan diri untuk memposting blog ane lagi. PENTING bagi agan semua nih, yang masih belum tahu dunia online. ya meskipun banyak yang sudah tahu. namun saya memberikan info bagi agan yang masih belajar di dunia online. Ane mau memberikan kabar gembira buat agan semuanya. Apa itu kabar gembiranya? gini gan...laangsung saja, dan tidak mengurangi rasa hormat saya he he...
Ane mau menawarkan ke agan...menjadi reseller produk ane..Ane dah daftar RWP semenjak November kemaren. Nah ternyata di RWP memberikan bagi hasil 60% buat mamber yang mau jadi reseller. Nah...ini kesempatan bagi agan yang mau jadi mamber, yang belum meng-order 8 ebook lainya. lah kok bisa?
bisa donk... kalo RWP memberikan bagi hasil 60% dari harga Rp.250.000 setelah jadi mamber.
Maka ane memberikan diskon 30% buat agan yang belum jadi mamber dan meng - order 8 ebook yang lainnya. Sehingga agan bisa menghemat uang agan. ya kan?
Nah bagaimana CARANYA biar bisa DAPAT 30% dari reseller ane?
langsung aja agan order dari link RWP ane DISINI. 
setelah itu nanti agan isi semua data agan pastikan dengan pengisiann data yang valid ya....pastikan juga resellernya atas nama INDZAKA AMRUL K
lalu agan klik ORDER.
jika agan di minta untuk transfer sejumlah uang, untuk mengAKTIFkan link agan dan menjadi mamber. transfer aja dulu seluruhnya ke Admin RWP. biasya di suruh transfer Rp.250.000 berserta angka uniknya.
Dan saya MENJAMIN bagi agan yang menjadi resseller atas nama saya, Agan kan mendaptkan keuntungan 30% buat agan dan bisa menghemat uang saku agan...ya kan?
lakukan PUTUSAN agan... untuk sekali SEUMUR hidup.
ok...gan...salam sukses buat agan, semoga saya dan agan bisa jadi patner bisnis yang bisa jadi win-win dan jujur tanpa ada unsur penipuan.
hati-hati ya gan dalam memilih dan memutuskan untuk berbisnis ONLINE pastikan terlebih dahulu.
Kaloo Agan ada pertanyaan, silahkan agan hub saya.

HP : 0897-0546-883 atau 0856-9197-2965
Atau
e_mail : alzakaqu@gmail.com / keranjangsaya@gmail.com
Atau
http://butikgokil.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed facebook twitter friendfeed G+ Submit